Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasur Terapi NM 4000 Keramik Tourmanium

NUGA BEST nm 4000
nm 4000
Alat terapi kesehatan Nuga Best dari korea menciptakan alat terapi nm 4000 tourmanium yang masuk ke indonesia merupakan penerus dari nm-5000 jade yang menggunakan sistem terapi berbentuk kasur pijat.

NM-4000 tourmanium kalau di lihat sangat sedehana dan minimalis untuk aksesories perlengkapannya dan sangat berbeda jauh dari nm-5000 jade stone.

Internal proyektor yang ada di dalam kasur pijat nm-4000 menggunakan tourmanium keramik sama juga dengan bola 5 proyektor juga menggunakan tourmanium keramik ( ada juga yang menggunakan bola 5 jade stone ) yang akan menggunakan suhu panas untuk memijat dan kop pada tubuh manusia.

Suhu panas yang ada di internal proyektor dan bola 5 proyektor bisa anda atur sesuai keinginan anda melalui remote kontrol yang sudah disediakan dan ada aturan tertentu untuk penggunaan suhu yang baik dan benar pada masalah penyakit yang berbeda-beda.

Alat Nuga Best NM 4000 yang berada di indonesia ada 2 jenis yang mana bagian dalam internal proyektornya berbeda, seperti :

1. nm-4000 menggunakan tabung pemanas dan ada juga lampu halogen
2. nm-4000 menggunakan tali seling baja dan ada juga tali gerigi baja
3. nm-4000 menggunakan bola 5 tourmanium dan ada juga bola 5 giok

Bagian di dalam kasur ini lah yang membedakan jenis nm-4000

Kasur nm-4000 menggunakan rangka besi yang lurus tidak bisa di seting ketinggiannya seperti nm-5000 yang bisa di seting ketinggian kasur panjang dan pendek. Kasur nm-4000 yang pendek hanya kasur busa saja dan kosong hanya sebagai tempat meletakan tumit kaki saja.

Kasur pendek nm-4000 yang kosong bisa anda tambahkan matras tourmanium yang di beli terpisah dan bisa di gunakan bersamaan pada waktu terapi, matras untuk bagian kaki dan nm-4000 yang memijat dai tulang belakang.

Jika dilihat dari fungsi dan manfaatnya tentunya berbeda jauh dengan pendahulunya yaitu nm-5000 jade stone, tetapi semuanya tergantung anda yang menggunakannya bisa di coba geratis di Center yang ada di sekitar anda.

Jika mau mencari sparepart nm-4000 di toko online,bisa lihat dan klik di bawah ini :

- Shopee
1. Nuga Best Tali gerigi
2. Nuga Best Lampu Halogen
3. Nuga Best Lampu Projektor

- Tokopedia
1. Nuga Best Tali gerigi
2. Nuga Best Lampu Halogen
3. Nuga Best Lampu Projektor

Untuk kontak service memperbaiki kerusakan produk silahkan lihat di halaman Service.

Posting Komentar untuk "Kasur Terapi NM 4000 Keramik Tourmanium"